Tuesday, April 28, 2009

Rowo Jombor-Klaten


Rowo Jombor merupakan salah satu obyek wisata unggulan di Kabupaten Klaten dan menjadi kawasan wisata potensial. Keindahan rawa yang mengagumkan disertai kelezatan aneka masakan ikan menjadi ciri khas tempat ini.....

Yang menarik perhatian para pengunjung wisata ini yaitu rumah makan nya yang terapung atau lebih tepatnya terapung di atas rawa, sehingga bila kita ingin ke suatu tempat makan yang kita inginkan maka kita harus menggunakan perahu untuk sampai ke seberang. Disana pun kita bisa memancing karena telah tersedia peralatan memancing.

Tempat wisata ini sangat cocok untuk makan bersama dalam rangka acara ulang tahun maupun reuni sekolah. Beberapa hari yang lalu kami pergi ke tempat wisata ini untuk mengadakan acara ulang tahun teman kami Yunawan.Disamping ini merupakan foto kebersamaan kami saat berada disana :



Disalah satu tempat makan yang kami kunjungi, terdapat Panggung Gembira sehingga para pengunjung akan terhibur dengan nyanyian yang dikumandangkan sehingga mereka yang datang pun dapat menikmati makanan yang lezat sambil mendengarkan lagu-lagu dangdut.


Semoga postingan ini menjadi inspirasi Anda sekalian untuk berekreasi bersama keluarga, sahabat, maupun kerabat....^_^

2 comments:

  1. waaah, asyik tuh rumah makannya..

    ReplyDelete
  2. Rowo jombor memang indah ditambah menu masakan pecel lelenya yang menggoda.

    ReplyDelete